CD Gratis dari Mas Romi

Semarang, 14 Maret 2007

Pagi jam 09.00 seperti biasa kuliah Object Oriented Programming (OOP) dengan dosen Mas Romi Satria Wahono (ilmukomputer.com). Mengerjakan tugas pemrograman dengan java untuk membuat overloading. Cukup gampang tugas tersebut, karenanya tidak sampai sepuluh menit selesai.

Saya berbisik ke teman saya, Fatkhurrozi, “Saya mau ke belakang ikut ga?”, Dia menjawab, “Saya belum kebelet”. Akhirnya saya minta ijin kepada Mas Romi. “Pak mohon ijin ke belakang”. Saking konsentrasinya Mas Romi, beliau mengira bahwa saya melapor sudah selesai mengerjakan. “Sudah selesai?”, beliau bertanya. “Sudah Pak” saya menjawab. Teliti sebentar, akhirnya jawaban saya benar, dan beliau memberi saya CD IlmuKomputer.com 2006 gratis. Setelah itu saya minta ijin untuk ke belakang.

Fatkhurozi dan Heri Purnomo tertawa-tawa karena mereka tahu, kalau sebenarnya saya mau minta ijin ke belakang, bukan melapor bahwa tugas sudah selesai. Mereka berkomentar, ijin ke belakang dapat hadiah CD Gratis dari Mas Romi.

Terima kasih kepada Pak Romi Satria Wahono atas hadiah CD Gratisnya.

1 Responses to CD Gratis dari Mas Romi

  1. hpnotog berkata:

    Esih Mbok!!!!!

Tinggalkan komentar