Program Review Saya di Approve

Kemarin saya mencoba mendaftarkan blog ini untuk latihan, hehehe akhirnya beberapa website review menerima blog ini.  Terus terang saya baru dalam program review blog, sebab memang saya telah terbiasa melakukan review blog.  Namun setelah searching di google, bahwa pendapatan dari blog pun bisa dengan review blog, terutama blog-blog yang telah memiliki pagerank.

Karenanya saya mencoba mendaftarkan blog ini untuk  pada beberapa program review.  Diantaranya adalah http://www.buyblogreviews.com.  Saya juga belum tau aturan mainnya. Tapi setelah saya login, saya mendapatkan perintah agar menempatkan logo http://www.buyblogreviews.com di blog ini.  Maka postingan ini saya gunakan untuk menempatkannya gambar website tersebut di sini.

Di bawah adalah simbol untuk blog review tersebut..

BuyBlogReviews.com

2 Balasan ke Program Review Saya di Approve

  1. feto mengatakan:

    nice posting…^_^

    Terima kasih infonya, jangan lupa untuk berkunjung ke sini

Tinggalkan Balasan

