1 menit langsung dapat Rp 250.000

Internet merupakan sumber mata pencaharian yang paling menyenangkan di dunia, tanpa kita harus mengeluarkan keringat. Pengalaman membuktikan bahwa Romi Satria Wahono (pemilik dan pendiri IlmuKomputer.com) penghasilan pasive dari situsnya http://www.ilmukomputer.com adalah kurang lebih USD2500 atau Rp 25.000.000 perbulan. Minggu, 15 Maret 2008 beliau menunjukkan kepada saya dkk, berapa penghasilan dia dari Google Adsense. Kalau saya jadi Mas Romi, saya akan makan, tidur setiap hari. Kata mbah saya mungkin dikiranya kita punya ‘tuyul’. Ya, mungkin juga mbah tapi tuyul millenium.

Terus bagaimana dengan kita? Apakah bisa sehebat Mas Romi? Saya kan orang biasa? Bukan lulusan SMA Taruna Nusantar? Hanya lulusan Perguruan Tinggi Indonesia? Kalo Mas Romi kan lulusan Jepang? Semua mudah kalau kita tahu ilmunya. Orang pintar karena dia tahu lebih dulu.

Buka saja situs fxopen.com, terus membuka account di sana. Ikut saja account reguler, maka secara otomatis kita akan mendapatkan USD2. Kemudian kirimkan scan biodata anda, ke sana berupa dengan syarat keduanya mempunyai alamat yang sama (bisa KTP dan SIM). Jika konfirmasi selesai, anda dapat mengambil uang tersebut setelah melakukan transaksi sebesar 10 lots.

Tertarik untuk mendapat USD $25 dalam satu menit klik disini.

6 Balasan ke 1 menit langsung dapat Rp 250.000

  1. triswlaharwtnbms mengatakan:

    setelah saya coba, eh kok saldonya nol

  2. Giwang mengatakan:

    Wah menarik sekali nih. Tapi investasi ini ada resikonya ya mas Lahar. Terus modalnya apa aja kok hanya 1 menit bisa langsung dapat 250.000?

  3. tanzir mengatakan:

    Saya udah coba buat account di FXOPen. tapi setelah saya biat account, tidak ada duit di rekening saya.
    yang ada hanya tulisan berikut ini di pojok kanan atas account saya.
    Available funds: 0.00

    Kenapa ya????

  4. admin mengatakan:

    #untuk giwang :
    Investasi ini besar keuntungannya mas.. silakan coba registrasi saja.

    #untuk tanzir
    Anda harus deposit dulu mas.. setelah itu baru bonus akan segera didapatkan ..
    Anda harus ikut account reguler..
    Setelah Anda melakukan transaksi 10 lots bonus anda akan bertambah menjadi 100 dollar..

  5. miko mengatakan:

    Kalau menurut saya lebih baik coba klik DISINI

  6. Iwan mengatakan:

    singkat,,ga padat,,ga berisi,,jadi bingung,,,

Tinggalkan Balasan

